SELAMAT DATANG DI SAHAM TRADING HARIAN


Kamis, 08 September 2016

Pada pembahasan kali ini saya akan berbagi tentang kedisiplinan dalam melakukan trading. kenapa hal ini sangat perlu saya tulis dan saya bagikan, karena tanpa sebuah kedisiplinan dalam hal apapun kita tidak akan pernah sukses. Disiplin merupakan salah satu komponen penting untuk mencapai keberhasilan/kesuksesan di bidang apa pun itu.
Jadi apa hubungan disiplin dengan trading ? disinilah saya akan membahasnya tentang disiplin trading. trading juga memerlukan suatu kedisiplinan karena akan mengurangi resiko kerugian didalam trading saham. karena jika kita mempunya kedisiplinan dalam melakukan trading saham itu akan membuat kita merasa lebih aman dan tenang dalam melakukan transaksi trading.

Jika kita telah dapat kenyamanan dalam trading maka semakin besar kemungkinan untuk dapat membaca arah dan memahami pergerakan saham. jika kita tidak punya kenyamanan dalam trading maka kedisiplinan trading kita juga tidak akan jalan sehingga lebih banyak menanggung kerugian dalam trading saham.
Kedisiplinan tentang trading ini tergantung pada pribadi kita masing-masing apakah kita melakukan trading harian, mingguan, bulanan, atau tahunan (invest). dan jangan pernah melaggar dari kedisiplinan kita sendiri, karena ketika kita melanggarnya maka disitulah kekalahan kita dalam trading. yang di dapatkan kerugian bukan profit, ini disebabkan emosi kita lebih tinggi dari pengalaman dan pengetahuan kita.
Jadi pada tulisan kali ini penulis berpesan agar selalu menjaga disiplin trading kita, dan dapat mematuhinya. karena menjaga keuangan itu lebih susah dari pada menghabiskannya.
* berinvestasilah yang sehat dan tetapkan disiplin jika trading.. save your money..

0 komentar:

Motivasi

SEBESAR APAPUN PENGHASILAN ANDA, JANGAN BERGANTUNG PADA SATU SUMBER PENGHASILAN.

Apapun yang terburuk bisa terjadi dengan sumber penghasilan anda.

Pengunjung

Saham Trading Harian. Diberdayakan oleh Blogger.

STH ON YOUTUBE

Postingan terpopular