SELAMAT DATANG DI SAHAM TRADING HARIAN


Minggu, 18 Juni 2017

Analisis Teknikal merupakan suatu analisis yang sangat banyak di pakai para trader dalam memprediksikan tentang suatu saham kedepannya. analisis teknikal memberikan banyak indikator yang dapat di pakai para trader, hal ini sangat memudahkan trader untuk menentukan trend atau pun prediksi tentang emiten tersebut. dalam hal ini saya tidak akan membahas tentang indikator yang sudah ada, tapi bagaimana membuat suatu garis trend line dalam suatu saham sehingga kita dapat melihat arah dari saham tersebut apakah akan masih lanjut kenaikannya atau akan trend turun.

Tren line adalah salah satu indikator yang sering digunakan para trader karna penggunaannya simple dan mudah di mengerti. trend line ini dapat dilakukan oleh siapa saja dan hanya memerlukan teknik menggambar dalam chart maka akan keliahatan kecendrungan yang akan di tuju saham tersebut. saya akan memberikan beberapa cara yang sering saya pakai dalam membuat trend line dalam chart. dalam hal ini saya akan membuat trend line pada emiten JPFA:


dalam gambar diatas merupakan contoh dari trend line yang di tarik mengikuti alur peak dari candle saham tersebut pada proses bullish. pada gamabar tersebut juga dapat kita lihat bagaimana saham tersebut berjalan sesuai dengan arah dari trend line.




ini merupakan contoh trend line yang sedang proses bearish, dimana emiten ini sedang trend turun.

cara membuat garis trend line dapat kita tarik dari puncak tertinggi ke puncak tertinggi sesudahnya (tren line bullish) dan dari puncak tertinggi sebelumnya ke puncak terendah sedudahnya (proses bearish)



0 komentar:

Motivasi

SEBESAR APAPUN PENGHASILAN ANDA, JANGAN BERGANTUNG PADA SATU SUMBER PENGHASILAN.

Apapun yang terburuk bisa terjadi dengan sumber penghasilan anda.

Pengunjung

Saham Trading Harian. Diberdayakan oleh Blogger.

STH ON YOUTUBE

Postingan terpopular