SELAMAT DATANG DI SAHAM TRADING HARIAN


Minggu, 06 Mei 2018


ADRO saham ini masih terus koreksi namun pada tanggal 4 mei 2018 telah menguji support di 1630. jika besa bertahan di atas harga tersebut ada kemungkinan akan up lagi, namun masih akan sulit bagi adro karna masih terus distribusi. jika tidak bisa bertahan pada support tersebut maka support selanjutnya di 1570. namun jika bisa break up resistance terdekat ada di 1685. 
untuk para trader harus hati2 jika masin di saham ini krna masih ada kemungkinan koreksi jika ihsg masih down. jika dilihat dgn indiktor stochastic saham ini sudah oversold, yg artinya sudah bisa dicicil buat swing dengan disiplin yg ketat dan batas aman di 1570.


ANTM secara umum saham ini masih posisi uptrend, dapat dilihat pada chart bahwa sinyal sell belum ada keluar artinya masih bisa di hold, dan secara bandarmology juga saham ini masih accumulasi atau yg sering dibilang harga diskon karna accum tapi harga koreksi, titik aman pada daham ini atau supportnya ada di harga 815, dan sebagai resistance terdekat ada di 850. 


AUTO pada tanggal 4 mei 2018 saham ini terjadi kenaikan harga namun namun masih ada tekaanan jula ini di karena kan tekanan IHSG juga, saham ini masih small accum sehingga yg punya masih boleh hold dengan batas aman/ support di 1570  dan sebagai resistance terdekat ada di 1675. bagi yg belum punya auto silahkan di pantau2 saja dahulu (BoW) jika mau buy lebih aman jika harga berada di atas 1640.


TRAM  secara teknikal saham ini sudah berada di area over sold, dan telah mencoba untuk reversal, secara bandarmology oada tanggal 4 mei 2018 saham ini terjadi big accum. jadi besar kemungkinan masih akan up lagi dengan reisstance di 322 dan sebagai batas aman/support di 276.

0 komentar:

Motivasi

SEBESAR APAPUN PENGHASILAN ANDA, JANGAN BERGANTUNG PADA SATU SUMBER PENGHASILAN.

Apapun yang terburuk bisa terjadi dengan sumber penghasilan anda.

Pengunjung

Saham Trading Harian. Diberdayakan oleh Blogger.

STH ON YOUTUBE

Postingan terpopular